Layanan-publik

Bupati Intan Jaya hadiri kegiatan peringatan HUT Bhayangkara di Polres Paniai

Enarotali - Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni, S.S, M.Si menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-73, yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Paniai, Kabupaten Paniai, Papua, Rabu (10/7/19).

Kapolres Paniai AKBP Abdullah Wakhid Prio Utomo memimpin langsung upacara tersebut. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Bupati Intan Jaya dan Ketua DPRD Kabupaten Intan Jaya serta Asisten I Kabupaten Paniai dan para tamu undangan lainnya yang berkenan hadir dalam upacara ini.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di tiga kabupaten sekaligus, yaitu Kabupaten Paniai, Kabupaten Intan Jaya dan Kabupaten Deiyai.

“Sehingga sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Paniai tetap dalam keadaan aman dan nyaman,” kata Kapolres.

Kapolres juga memuji kerjasama yang terjalin antara Polri dengan TNI dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Paniai.

Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni bersama Kapolres Paniai AKBP Abdullah Wakhid Prio Utomo

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres.

Selain itu, 13 personil Polres Paniai mendapat penghargaan dari Kapolres yang diserahkan langsung oleh Bupati Intan Jaya. Penghargaan diberikan karena mereka dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik.

Ke-13 personil tersebut adalah Kompol M. Pahri A. Md, AKP M. Marpaung S. Sos, Aiptu I Nyoman Suka, Aipda Tri Setyo, Aipda Masrukan, Aipda Rasidin, Aipda Lukas Payung, Bripka Thonci Pombos, Bripka Selvianus Yapen, Bripka Ananias Giay, Bripka Sarmuri Rumbewas, Brigadir Kasman dan Briptu Abdul Gafur.

Turut hadir dalam upacara dan syukuran ini SKPD dari ketiga kabupaten yang ada di wilayah hukum Polres Paniai, anggota Polres Paniai dan anggota Brimob BKO Polres Paniai, anggota Koramil, Raider, dan Paskhas, serta Bhayangkari Cabang Paniai bersama Ibu-ibu Persit Ranting Enarotali. (HumasIJ


Bupati Intan Jaya hadiri kegiatan peringatan HUT Bhayangkara di Polres Paniai

  1. 16 Jul 2019

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *