APEL GABUANGAN ASN INTAN JAYA

MEMBERI ARAHAN- Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni saat memberikan arahan kepada ASN dalam apel gabungan di Kantor Bupati Kab. Intan Jaya, Kamis(5/3/2020) lalu.

SUGAPA-Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni, SS,Msi, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Intan Jaya menegaskan dalam hal disiplin bekerja harus benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan oleh masing-masing Pimpinan Organinasi Perangkat Daerah (OPD).

  Tegasnya juga bagi para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Intan Jaya diminta harus bisa menjadi contoh disiplin kepada anak buahnya, jangan malah malas kerja dan membebankan kerja kepada anak buahnya.  Selain itu, pimpinan OPD yang diberikan kepercayaan dalam menjalankan program kegiatan harus bisa membuat sebuah inovasi untuk Kabupaten Intan Jaya.    Menurut bupati, supaya  Kabupaten Intan Jaya bisa terus maju dalam segala sektor, diminta juga dukungan dan partisipasi dari masyarakat, karena jika tidak ada peran serta maupun dukungan dari masyarakat maupun tokoh agama, tentu pemerintah berjalan sendiri dan dampaknya tidak mungkin bisa maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *